Kamis, 15 Oktober 2009

Hegemoni

apa yang sedang dirasakan atas jiwa yang mencintai... dicintai... wuihh, serasa dunia milik bersama, yang lainnya, ga tau dech kemana... !@#$%^&*_+~

"aku sangat beruntung memilikimu..." aku ingin selalu menjaga hatimu....", aku ingin hidup bersamamu...", aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi dari hidupku....", kamu mau merangkai mimpi kehidupan bersama dengan aku kan...", dst...... dst.....

hmmmmmmm....... cuma deretan huruf aja jika sebenarnya kita tidak mengerti tentang kalimat-kalimat tersebut!!!! maka, berhati-hatilah atas pengucapan yang sudah divonis menjadi sebuah janji.

ternyata, hegemoni itu hanya ulasan hidup yang menggiurkan, tapi sekejap.... lenyap. yups, itulah hegemoni (dalam arti luas: menguasai, bs menjadi kesenagan semu). kata "hegemoni" ini sempat saya dapat dari membaca artikel milik-nya M H Anggana Deh pada notes FB-nya. maka saya berimaji-lah dengan kata tersebut :)

apa jadinya jika setiap perasaan yang tertanam tidak bisa dipanen?? parahnya panenan itu dinikmati orang yang tidak menanamnya. silahkan ambil saja..........

ada yang menutup mata hati, mungkin pura-pura menutup mata hati. cari aman aja terussss..... merasa diri paling hebat. merasa diri paling dahsyat. cuma mengingatkan, bahwa hidup itu "tak terduga" bro...

ok... ok... fine. kita lihat saja bagaimana nanti jadinya.


dRealme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar