Sabtu, 10 Oktober 2009

Just share…. And I want to share….

Surat untuk Mayora Terkasih


Dear all,


Apa kabar semuanya?
Semoga dalam Keadaan Kebaikan…

Banyak hal yang sudah saya miliki selama berada di “tempat mahal” seperti Mayora. Tidak luput dari rasa biasa-biasa saja, rasa haru sampai rasa yang luar biasa menyenangkan dan membanggakan. Bagi saya, Mayora is one of the nice places to make me grow “UP”.

Maka, untuk kesempatan ini, ijinkan saya berbicara…

Rasa teramat terima kasih saya ucapkan untuk semua pihak yang telah tulus memberikan kesempatan serta pengajaran kepada saya tentang makna bekerja, makna bersama dan makna berkarya. Thanks for your support, guys…

Untuk sekarang, peranan waktu sedang mengijinkan sekaligus menuntut saya untuk melakukan hal yang lebih lagi dari yang sudah ada. Satu hal yang ingin disampaikan, bahwa kebersamaan saya dengan Mayora, bagi saya, it’s cool and amazing for me… :) Thanks, once again…

Dan, hari ini merupakan the last activity bagi saya di Mayora. Karena, pertanggal 12 Oktober 2009, saya sudah tidak beraktivitas sebagai anggota keluarga Mayora lagi (terutama pada Dept. BPIC Tomang Lt.6).

Sebagai manusia biasa yang mungkin tidak luput dari rasa salah, komunikasi salah, sampai tindakan salah, mohon dibukakan ketulusan hati rekan-rekan semuanya, untuk memberikan pemaafan atas diri saya selama bekerjasama di Mayora.

Begitu juga dengan saya, pemaafan akan membuat saya dapat melangkah lebih ringan lagi. Maka, saling memaafkan adalah pengharapan… :).

Dan untuk Mayora tersayang, saya harap pengharapan-pengharapan kalian akan selalu merajuk pada slogan “The Power of One”, saya yakin Mayora akan terus menjadi Perusahaan yang Wonderful & Powerful :)

Sukses selalu untuk kita semua…
And, let's keep contacting each other.

dRealme,

Siti Maemunah (Maey)
non_maey@yahoo.com
087882159278

Tidak ada komentar:

Posting Komentar